profile-image

raaaa shaaa

emak beranak dua
icon-annouce
Mohon maaf untuk akun ini, cukup sampai di sini.. di karenakan email tak berfungsi. Silahkan yang ingin tahu kelanjutan dari cerita-cerita saya bisa ikut akun yang baru. Tapi masih proses pemindahan cerita dulu.. hehehehe,, untuk kabar terbaru bisa lihat di wall Facebook author ya. klik saja KEIKO OKINAWA. terimakasih.
icon-arrow-right
1
Cerita
9.4M
Joy
 

Fan board

Mak Halu
Assalamualaikum. Salam kenal. Maaf, jika mengganggu. Mak cuma mau bagikan karya Mak, siapa tahu tertarik. Klik profil Mak aja, ya. Ada 8 cerita yang sudah tamat dan ada 3 yang sementara jalan. Terima kasih 🙏🤗 1. Reinkarnasi Dewi Keabadian (62 bab, free dan tamat) 2. Di Antara Dua Hati (41 bab, free dan tamat) 3. Takdir Cinta Zahrana (43 bab, candy dan tamat) 4. Ketulusan Cinta Amira (32 bab, free dan tamat) 5. Cinta dari Masa Lalu (30 bab, free dan tamat) 6. Antara Perjodohan dan Cinta (81 bab, free dan tamat) 7. Air Mata Kaira (63 bab, free dan tamat) 8. Pemburu Iblis S1 (55 bab, free dan tamat) 9. Sebuah janji (15 bab, free dan on going. Up tiap pagi)
1
fathin2shidqia
hallo kak mampir yuk ke cerita aku berjudul "membalas penghianat" dan " tidak untuk jadi madumu " jangan lupa kritik dan sarannya ya dan ikutin juga semua cerita ku.terimakasih😁
1
kcandra
Thour yg novel judul mertua suamiku Xo GK bisa dibuka ya??? terjadi kesalahan trz pas saya buka
1
Aandzee
Semangat nulisnya 💜
1
We Bare Bears
ㄟ( ̄▽ ̄ㄟ)Ψ( ̄▽ ̄)Ψ Hello guys!!. Kenalin Aku Fun🥰📚. Haii kaka kaka gimana hari harinya?!. Jngan sedihh yaa🤪. Holaa semua Kami dari KOMUNITAS FUN BOOK📚 Sedang mengadakan menambahan peserta [Open Member]. Ehh iya apa sii KOMUNITAS FUN BOOK📚 ITU?? Yu cari tau. Komunitas Fun Book Adalah Kimunitas Berbasis Online yang isinya Penulis Joylada lohh🤪. Disana kita akan belajar dan bermain bersama sama😌. Benefit: 🫂 Solidaritas pertemanan. ✍🏻 Pengalaman baru. 👩🏼‍🏫 Menambah pengetahuan sepuran kepenulisan. SnK: ⛲ Folow instagram @komunifunbook 🗒️ Sebar Banner ke 2 kontak. Kirim bukti ke: *@aurel_febtiyani *@sky.word08 Format: Nama: Umur: Domisili: 👼🏻~ Bundahh ko gampang ya.. 🤰🏻~ Iya dong.. YU tunggu apa lagi gabung sekarang bersama kami🤪🗒️. Bai bai bai👋🏻.
1
Kukur Kepompong
Hai kakak. Salam kenal ya. Baca Novelku ya, judulnya "RINDU MENJANDA" Siapa tau suka. Makasih 🙏🙏
1